Selasa, 12 April 2011

Nikmat...

"Maka, nikmat Rabb-mu yang manakah yang kamu dustakan?"
Kalimat yg sering kita jumpai saat membaca surat Ar-Rahman, singkat, namun begitu mempunyai makna luas...

Hmmm...
Sudahkah aku ini mensyukuri nikmat yang Allah berikan untukku?

Begitu banyak nikmat-Nya dari hal yang kadang kita anggap sepele...
Kedipan mata, denyut nadi, detak jantung, menghirup udara, hembusan nafas, dan masih banyak nikmat lainnya yg tak sanggup aku sebutkan...

Ampuni hamba-Mu ini ya Rabb yang sering merasa kurang atas nikmat ya Kau beri...

Tp sungguh, aku ini manusia yg mempunyai sebuah keinganan, yg menurutku, mudah bagi-MU untuk mengabulkannya...

Aku mempunyai sebuah keingan yg ingin aku dapatkan di tahun ini... Keinginan atau tidak berbeda dengan yg namanya Cita-cita/mimpi...

****