Minggu, 20 Januari 2013

The Power of Kepepet and SKS (Sistem Kebut Semalam)

"Apa yang harus saya kerjakan?"

"Ini harus dimulai dari mana?"

"Aduh mentok, udah  ah enggak ada inspirasi lagi."

Itulah kalimat yang sering saya lontarkan (mungkin teman-teman juga) ketika sudah buntu gak ada insprirasi buat melanjutkan pengerjaan tugas atau pekerjaan lain di mana pada saat itu batas waktu/deadlinenya masih lama, setelah itu dibiarin begitu aja tuh tugas, sampai tibalah H min 1 untuk batas waktu yang ditentukan.

Nah kalau udah seperti itu, munculah kekuatan yang disebut the power of kepepet. Kekuatan yang akan muncul disaat kita benar-benar merasa terdesak oleh waktu. "Pokoknya mau gak mau harus dikerjain dan selesai malam ini juga.", Sehingga terjadilah kegiatan yang disebut dengan Sistem Kebut Semalam.




............. Ngiiiiiiiiiiiiiiiiing........................

to be continue ...

Sampai di sini ternyata sayapun merasa mentok alias buntu, tidak dapat melanjutkan tulisan ini. Padahal di kepala sudah berkumpul beberapa perbendaharaan kata yang siap saya ketik di lembar ini. .__.
Oke, mohon maaf postingan ini belum enggak bisa diselesaikan. Saya baru ingat, kalau tugas sekolah saya belum diselesaikan. Ini adalah malam terakhir untuk pengerjaan tugas  yang besok harus dikumpulkan. :D

*==== the end ====*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar