Rabu, 13 April 2011

i'm on Blogging ^^



kenal blog, awalnya waktu sekolah, setiap browsing/nyari2 artikel di om Google, sering kali saya diantarkan ke blog orang..
sempat tertarik buat blogging (bahkan sampe bikin), haha.. tapi waktu itu saya bingung: mau di isi apa blog saya nanti..

ah, tapi seiringnya bertambah dewasa umur saya.. akhirnya saya putuskan untuk ikut ngblog deh.. (pelarian dari facebook/chatter maniac) >>> telat banget seeh, hari genee baru ngblog.. hehehe..

tak peduli apapun isinya blog ini..

apa harus semuanya saya ceritakan di blog in???
sesuatu yang saya rasakan, masalah yang sedang dihadapi, kesenangan yang didapat, dll..
ah, saya rasa itu tidak penting perlu ya! karena mungkin nanti pembaca akan merasa bosan
eits, tapi gak apa-apa lah posting tentang kesehariannya, siapa tau diantara pengunjung, emang ngefans sama Saya (hweeek)
hahaha..

so, what?

hmm.. bukannya ini blog jenis personal ya (dari domain & dan keterangan blognya)?
entahlah, saya enngak tau...awalnya niat saya membuat blog ini,
supaya blog saya ini banyak konten menariknya sepeti artikel islam, berbagi link-link menarik,
pokoknya yang bisa bermanfaat buat para pengunjungnya..
tapi setelah saya survey ke beberapa blog milik orang lain,
ternyata sudah banyak juga blog yang menyediakan artikel/konten menarik
paling tidak biar ada isinya nih blog ya, ana impor aja deh dari catatan yang pernah saya posting di facebook ..

gak apalah..

intinya suatu saat nanti, kalau ada yang bertanya ke saya: " Ri, lu punya blog gak"
sekarang saya bisa jawab: : iya, punya"
hehehe..

buat para Blogger/pembaca, mohon bimbingannya yah (kritik wa saran) supaya blog saya ini berkembang bermutu.

****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar