Sabtu, 26 Maret 2011

Iseng aja dah online, daripada dibawa pusing. tp online juga bingung ngapain.. ya udah naruh photo aja. sekarang mau naro photo yang spontan saya jepret.. maklum, Photografer gadungan (pengen jadi Photografer gak kesampean). :)


Pohon Anggrek punya Bibi saya di Tangerang

Rumput depan rumah saya yang di Tangerang,, hijau kan? :D




street
Kalau ini, Jalan di Kawasan Hyundai-Bekasi,
 diambil waktu pulang Kajian.. kajiannya belum selesai, tapi Saya pulang duluan (bolos), makanya jalanannya sepi.


SGC (Sentra Grosir Cikarang) malam hari
SGC - dari samping.

oiya, SGC itu sangat dekat dengan rumah Saya (jarak 500Meter, mungkin)
 nah, kalau saya ada perlu mendadak, larinya ke sini.. jadi kalau mau main ke rumah ku di cikarang, cari aja SGC, bilang sama kondektur atau sopirnya, nanti juga tau :D




Sekolahan
Yang terakhir, sekolahku.. SMKN 2 Cikarang Barat, yang meninggalkan banyak kenangan di dalamnya ada manis, asam, asin, pahit.. :)  dan yang terpenting, banyak ilmu yang saya dapat ketika sekolah.


segitu aja dulu..
kalau photonya banyak noisenya/agak buram, harap maklum (lagi), Saya pakai kamera ponsel yang 3,2 MegaPixel
dan resolusi gambar diset 1600x1200..
*ngomong gituan, tapi gak ngerti dah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar