Kamis, 09 Juni 2011

bulan ke-2

bukan februari.
yang dimaksud bulan ke-2 dalam kalendar Riri Huriyah Albantani itu bulan Juni.

Saya sebut itu bulan kedua, terhitung dari kontrak saya bekerja di tempat yang sekarang, perusahaan yang salah satunya memproduksi makanan biskuit cokelat yang diputar, dijilat, trus dicelupin.

Memang, menunggu itu sesuatu yang menyebalkan.

Setelah maret dan april dilalui dengan full jadi pengacara* di rumah yang kerjaanya online seharian, akhirnya saya dirundung hasrat ingin bekerja (baca: ingin megang uang lebih selain uang jajan dari ibu) lagi,
dan alhamdulillah dapat, di awal mei saya menandatangani surat perjanjian kontrak kerja selama 6 bulan untuk posisi helper (artinya penolong=pembantu) produksi. :p

Mei.
Fyuh, kau tahu Ry (diary)?!
saya menisbatkan si Mei 2011 adalah bulan penuh derita, terlihat dari updetan status dan notes di facebook yang isinya penuh keluhan. Haha.


...

Bersambung ajalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar