Kamis, 18 Agustus 2011

21 bukan 12 !


12 tahun?
ini sih usia orang yang akan memakan bangku SMP (ih, seremmm)
not..! not! bukan 12 tapi 21

Apaan 21?


 
betul..betul, 2 minggu yang lalu (31 Juli 2011) akhirnya saya berhasil mendapatkan tiket nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part-2 yang versi 3D di Cinema 21.

loh kok?

tapi bukan itu maksud 21 di sini.

gini loh,  tepatnya kemarin, 17 Agustus 2011, usia saya di dunia ini jadi 21 tahun, tentunya jatah hidup di dunia ini berkurang...

21 Tahun
waw, angka yang pas untuk mendapat gelar "dewasa"
oh yeah?
benarkah sekarang saya sudah dewasa?
hmmm.. gak yakin, si Riri orangnya dewasa.
 tapi kita coba saja, untuk menjadi lebih dewasa..
yang jelas, umur 21 udah berat banget (badannya? oh, harus nambah berat badan)..
yaa, ke depannya yang harus dipertanggungjawabkannya semakin banyak. pikir aja!
banyak tuntutan, ibadah harus makin mantep, melanjutkan pendidikan, mendapatkan karir, dan yang paling sering jadi topik nih: "menikah"

pokoknya, gak boleh bertingkah kayak anak usia 12 tahun karena sekarang udah abad umur 21 .
ayo Riri.. berjalan dan berlari dengan SEMANGAT di usia yang sekarang ini!!! :)

Bismillah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar