Selasa, 09 Agustus 2011

cepat sembuh!


si 3600 hampir 2 minggu di rumah sakit..
dua kali saya menjenguknya, jawab si penjaga counter: "belum mba.."
terakhir tadi saya jenguk, si dokter bilang: " tinggalin aja nomer hape mba, nanti saya hubungi, susah banget, terlalu parah.. tapi saya masih pertahanin, belum menyerah"

*I miss u..
#####

memang kadang kamu membuat aku jengkel dengan sikap kamu yang suka diam medadak, sempat berpikir untuk mencari penggantimu ..
tapi, setelah kejadian 2 minggu lalu.. aku Menyesal, karena tidak merawat kamu dengan baik.. ya, menyesal, karena tidak memperlakukanmua dengan wajar..

kamu, sudah 2 tahun menemaniku, digenggam olehku, dan jasamu itu banyak, diantaranya menyampaikan apa yang ingin aku katakan kepada orang-orang sekelilingku apabila mereka dalam jarak yang jauh, mengambil gambar momentku, merekamnya, dan banyak lagi....

aku.. aku menyesal.

aku rindu kamu.

aku ingin kamu kembali !

cepat kau sadar dari sekaratmu hey handphone...

maafkan aku yang hampir membunuhmu, membuatmu tenggelam dalam air, air sabun,
sedang aku tau kau sangat membenci air.

aku yang telah membuatmu seperti sekarang ini.

aku pasrah.
kalau kau mati, mungkin itu yang terbaik untukku.

tapi  aku selalu berdoa, semoga kau bisa disembuhkan supaya bisa bermain denganku seperti sebelumnya. ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar