Jumat, 08 Juli 2011

It All Ends 7.15

ini dia satu film yang belum bisa aku tinggalin, Harry Potter, yang menceritakan tentang seorang lelaki tepatnya semua tokoh di cerita ini adalah penyihir, dan Harry Potter pun berhasil menyihir para pembaca dan pononton kisahnya, termasuk aku. *huft

Harry Potter diceritakan dalam 7 seri, dan tahun kemaren tepatnya November 2010 seri ke-7 film HP yang berjudul and The Deathly Hallows sudah diluncurkan, gak ketinggalan aku ikut nonton.. eh .. ternyata seri ke-7 ini dibuat bersambung... jadilah namanya Harry Potter and The Deathly Hallows Part-2 dan film itu akan diluncurkan 15 Juli 2011.

Dan waktu yang ditunggu tiba, ini sudah bulan juli, dan kira-kira seminggu lagi Harry Potter 7 Part-2 muncul di Bioskop negeri ini.
tapi gossip yang beredar di internet, film Harry Potter and The Deathly Hallows Part-2 batal tayang di Indonesia, akibat tentang kasus pajak impor film Hollywood di negeri ini, nah, kan kasusnya udah selesai.. aku sih berharap ini film tetap jadi tayang di Indonesia, dan kata teman aku yang kemaren abis nonton di bioskop, katanya dia lihat ada kok HP 7 part 2 di daftar film yang Coming Soon (segera tayang). hmmp, kita tunggu saja !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar